Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Shio Naga di 2012

Friday 30 December 2011

Tingkat peruntungan anda tahun ini agak bergejolak sangat kuat. Pendapatan utama stabil, tetapi jangan berharap meraih kemenangan tiba-tiba.

Tahun ini merupakan tahun dengan keberuntungan luar biasa bagi orang yang bershio Naga. Tetap rendah hati dan tenang agar tidak terkena berita buruk/ gossip. Tangani seluruh permasalahan dengan sangat hati – hati. Untuk siswa/ mahasiswa harus belajar lebih giat dan berkonsentrasi pada pelajaran atau studinya. Bersabarlah dalam segala situasi dan kondisi, dan bertengkardengan rekan sekelas atau teman lainnya. Perhatikan keselamatan agar terhindar dari cedera atau luka.

Hindari pertengkaran sengit yang dapat mengakibatkan cedera atau malapetaka. Depresi yang anda alami gampang menimbulkan tindakan terburu-burau dan provokatif pada pasangan anda dan perasaan tidak percaya pada teman sehingga menggangu hubungan baik anda. Kedua pihak sebaiknya toleransi satu sama lain.

Meskipun kondisi kesehatan baik, Anda harus mengontrol makanan dan masalah kesehatannya secara teliti.

Keberuntungan

Keuangan stabil, dan pendapatan tetap lancar. Selama pendapatan dapat menutupi pengeluaran yang tidak perlu, tidak akan ada masalah keuangan. Hati- hati dengan jebakan uang yang dipasang oleh orang jahat. Hati- hati jika akan melakukan investasi.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.