Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Aji Buru Pemain Muda IPL

Friday 13 January 2012





RooCo - Jabatan resmi Aji adalah pelatih timnas U-23, namun faktanya ia juga menjadi pelatih timnas senior sebab PSSI melakukan program potong generasi dengan meninggalkan pemain-pemain senior. Nantinya, seluruh agenda timnas senior akan dilakoni timnas U-23, dengan sedikit tambahan pemain senior jika diperlukan.


Mayoritas pemain timnas U-23 yang tampil cukup memuaskan di SEA Games 2011 lalu tidak bisa digunakan Aji karena mereka berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), kompetisi yang dicap ilegal oleh PSSI.

Proyek besar Aji adalah mempersiapkan tim menghadapi SEA Games 2013 di Myanmar, karena itu, fokus scouting yang ia lakukan saat ini adalah pemain-pemain usia di bawah 21 tahun.
"Kalau pemainnya U-21, saya setuju, karena ini untuk persiapan SEA Games. Minimal bisa memberi pengalaman untuk mereka," tutur mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu. “Mungkin perpaduan U-21 dan U-23.”
Nama-nama skuad SEA Games 2011 yang masih tersisa diantaranya adalah Kurnia Meiga, Gunawan Dwi Cahyo, Hendro Siswanto, Abdurrahman, Diego Michiels, Ferdinand Sinaga, Andik Vermansyah dan beberapa pemain yang merumput di luar negeri seperti Syamsir Alam dan Yericho Cristiantoko



Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.