Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Pato Takkan Kemana-Mana

Sunday 1 January 2012

Detik.com- Rumor yang menghubungkan Alexandre Pato dengan klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) belakangan ini kencang berhembus. Walau demikian, si pemain menegaskan kesetiannya kepada AC Milan.

Sepanjang tahun 2011, penampilan Pato kurang bersinar akibat sejumlah cedera yang dideritanya. Di musim ini, striker Brasil itu baru menghasilkan tiga gol dalam 11 kali penampilannya bersama Rossoneri.

Spekulasi tersebut muncul usai Pato menyiratkan ada hubungan kurang harmonis antara dirinya dengan Massimilliano Allegri dalam sebuah wawancara dengan media Italia.

Akan tetapi, kubu Milan beberapa kali menegaskan tidak akan menjual Pato dan membantah rumor yang menyebutkan adanya negosiasi dengan PSG.

Sejak berlabuh ke San Siro pada musim 2007-08 silam, Pato baru mengoleksi satu trofi Scudetto. Ia pun menginginkan bisa mencapai lebih banyak prestasi bersama Milan.

"Aku masih ingin memenangi banyak gelar disini," ucap Pato kepada Sky Sport 24 sembari menegaskan hasratnya untuk bertahan.

"Aku memiliki satu tujuan dengan Mr. Allegri. Kami bisa bekerjasama tanpa benar-benar menjadi teman dalam kehidupan nyata," imbuh pemain berusia 22 tahun itu.

Pato turut menjelaskan adanya kontak dirinya dengan pelatih baru PSG, Carlo Ancelotti. Kontak itu hanyalah sebatas basa-basi.

"Aku adalah pemain Milan, sebuah klub yang ku pilih dari banyak klub yang tertarik kepadaku saat aku masih di Brasil. Aku mengirim pesan Selamat Liburan kepada Carlo Ancelotti, yang mana itu dibalasnya. Itu saja," ungkap Pato.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.