Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Zodiak Kamu Minggu ini Periode 9-15 Januari 2012

Monday 9 January 2012

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)  
Umum: Saat Anda tak merasa yakin akan melakukan sesuatu pekan ini, maka jangan lakukan. Anda tak ingin hanya dibilang bisa bicara saja kan? Melakukan sesuatu yang terpaksa akan membuat Anda merasa terbeban dan malah hasilnya kurang memuaskan. Cobalah untuk lebih kreatif dalam berkomunikasi, setidaknya dalam mengungkapkan apa yang ada di benak  Anda.

Cinta: Banyak hal yang dapat Anda pelajari dari soal cinta dan asmara, terutama tentang keberanian menghadapi orang lain. Anda tak perlu kecewa bila memang pekan ini tak sesuai dengan harapan Anda. Semuanya adalah bagian dari pembelajaran.

AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)
 
Umum: Bertanya kepada diri sendiri adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan. Hanya Anda yang tahu apa yang terbaik bagi diri Anda. Orang lain hanya dapat memberikan saran.

Cinta: Kendalikan emosi Anda. Jangan lampiaskan kekesalan Anda terhadap pasangan. Hati-hati terhadap apa yang Anda ucapkan. Mungkin terdengar logis bagi Anda. Tetapi belum tentu bagi orang lain, terutama kekasih.

PISCES (20 Februari–20 Maret)
 
Umum: Jauh lebih mudah apabila di pekan ini Anda berhati-hati dalam sikap dan tutur kata ketimbang Anda harus menyesal di akhirnya. Lebih baik sakit sekarang ketimbang merasakan sakit berkepanjangan di kemudian hari? Sayangnya, Anda adalah tipe yang lebih suka menempuh risiko.
Cinta: Sikap posesif Anda begitu besar pekan ini. Itulah yang membuat pasangan merasa kurang nyaman. Anda terlalu protektif dan tidak menunjukkan respons yang ramah.

ARIES (21 Maret–20 April)
 
Umum: Temukan cara yang terbaik untuk mengekspresikan diri Anda pekan ini. Hanya memendam apa yang ada di dalam pikiran akan membuat Anda resah dan uring-uringan. Kunci dari pekan ini adalah menjalankan semuanya dengan seimbang. Selama semua bisa Anda jalankan seimbang, maka problem akan terselesaikan. Termasuk urusan pemasukan dan pengeluaran.

Cinta: Sangatlah penting untuk Anda mendengarkan terlebih dahulu ketimbang memberikan komentar yang Anda belum tahu kepastiannya. Sebenarnya pekan ini cerita romansa Anda cukup manis. Hanya saja ada beberapa intrik yang terjadi dan membuat Anda agak sedikit emosional. Bersiap saja menyelesaikan masalah yang timbul, bisa jadi masalah tersebut disebabkan oleh diri sendiri.

TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Keinginan Anda untuk memengaruhi dan mengubah seseorang sangat besar pekan ini. Sayangnya, Anda tak bisa melakukannya sesuka hati. Anda tak perlu memaksa dan menggunakan cara licik  untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Akhir pekan ini adalah waktu yang terbaik untuk menyelesaikan masalah yang Anda miliki.

Cinta: Anda sangat tahu bagaimana cara membuat pasangan bahagia. Anda sangat memahami benar jalan pikiran pasangan sehingga dia tak sampai harus menjauh dari Anda. Hati seseorang itu rapuh dan sensitif sehingga Anda tak bisa memperlakukannya seenaknya saja.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)
 
Umum: Anda merasa bahwa pekan ini banyak hal yang tak sesuai dengan keinginan? Well, tak perlu terlalu dipikirkan karena di setiap hal yang terjadi ada suatu yang bisa Anda petik sekalipun tak sesuai dengan keinginan Anda. Mengatasi rasa jenuh yang muncul pekan ini bisa dengan melakukan hal-hal kecil, semisal mengubah posisi kamar, mengubah gaya rambut, atau hal-hal kecil lainnya.
 
Cinta: Komunikasi menjadi salah satu hal yang paling diandalkan pekan ini. Saat Anda tak dapat memberikan perhatian lebih dalam hal kehadiran, komunikasi harus tetap berjalan. Pikirkan cara lain yang lebih efektif agar Anda dan si dia tetap bisa dekat sekalipun sedang berjauhan.

CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Anda tak akan pernah maju apabila masih terbayang-bayang masa lalu dan takut mengambil risiko. Selama Anda berusaha maksimal, setidaknya Anda akan jauh lebih puas ketimbang tak berani melangkah dan mencoba. Pekan ini, manfaatkan weekend baik-baik untuk melakukan hal yang rileks dan mengembalikan mood Anda.

Cinta:
Kenali pola asmara Anda sepanjang tahun lalu. Sebagian besar rasa kecewa yang Anda rasakan adalah karena Anda tak berani mengambil risiko. Pekan ini, beberapa hal besar akan datang ke dalam hidup Anda. Mungkin Anda tak menyadarinya. Tetapi berusahalah melakukan hal-hal yang di luar kebiasaan Anda.

LEO (23 Juli–21 Agustus)
 
Umum: Tak mudah bagi orang untuk selalu berpikir positif, terutama apabila yang ditemui hal-hal negatif. Namun, berikan kepercayaan pada diri Anda sendiri untuk menyelesaikan semuanya sesuai dengan kemampuan. Tetap yakin bahwa Anda bisa melakukannya. Jangan sampai membuat Anda kehilangan harapan.

Cinta: Tak ada salahnya jika Anda mendadak jatuh cinta pada seseorang. Sekalipun Anda belum lama putus, apabila hati berkata masih mencintainya, mengapa Anda harus takut mengakuinya.

VIRGO (22 Agustus–23 September)
 
Umum: Pekan ini Anda bertemu dengan hal yang kurang menyenangka. Namun kemudian Anda sadar bahwa inilah naik turunnya hidup. Tak mungkin Anda selalu bisa berada di atas. Ada saatnya Anda harus berada di bawah dan belajar dari kegagalan.

Cinta: Birinisiatif untuk mengambil langkah pertama adalah hal yang jarang Anda lakukan. Pekan ini jangan batasi kreativitas Anda. Dekat dengan dia tak perlu merasa terbebani dan malu untuk berekspresi.

LIBRA (24 September–23 Oktober)
 
Umum: Rasa keingintahuan Anda yang sangat besar pekan ini membuat komunikasi menjadi kebutuhan yang paling utama. Kuncinya, mendengarkan dan jangan terlalu mudah menghakimi serta menyimpulkan hal-hal yang tidak Anda ketahui.

Cinta: Tak perlu ragu-ragu dan menahan apa yang ada di dalam perasaan Anda saat ini. Lebih baik melepaskan dan menunjukkan perasaan Anda kepadanya.

SCORPIO (24 Oktober–22 November)
 
Umum: Sangatlah normal apabila seseorang ingin selalu mendapat pujian atas apa yang telah dilakukan. Itu juga terjadi pada diri Anda sendiri. Jadi, jangan lupa untuk memberikan hadiah kepada diri sendiri agar Anda jauh lebih bersemangat. Mengubah penampilan adalah ide yang jenius.
 
Cinta: Kesempatan untuk menjalin huhbungan baru terbuka. Namun, apakah Anda sudah siap. Yang jelas, Anda harus memulainya tanpa harus menimang-nimang tentang kesiapan Anda.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
 
Umum: Tidak mudah pada pekan ini untuk menemukan jalan keluar dari masalah yang sedang Anda hadapi. Cek kembali setiap kali Anda mendengarkan masukan dari orang lain. Yang penting, Anda tahu benar mana yang paling baik bagi diri sendiri.


Cinta: Penampilan adalah hal pertama yang membuat orang tertarik. Untuk itu, pekan ini Anda akan membuktikan bahwa penampilan seseorang bukanlah segalanya. Temukan cara untuk membuat dia bahagia. Mungkin ini akan sedikit membutuhkan usaha yang keras bagi Anda. Tetapi semuanya tidak sia-sia kok. Semua demi hubungan Anda dan dia.

www.okezone.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.