Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Video 8 Mobil teraman di 2012 (1)

Saturday 4 February 2012

1. Audi A6

Dengan desain teranyar, Audi A6 memiliki tampilan bodi yang baik, interior nyaman, serta sederet fitur berteknologi tinggi untuk menunjang keselamatan. Seperti meminimalisir gejala 'blind spot', ESP (fitur yang dapat membuat mobil tetap stabil ketika menikung), peringatan untuk menghindar dari tabrakan, dan sistem penglihatan di malam hari.

Video:





2. BMW Seri 5
Sedan premium buatan Jerman ini diklaim sebagai salah satu mobil paling aman. Dengan angka uji tabrak terbaik, Seri 5 telah dilengkapi segudang fitur keselamatan aktif termasuk adaptive headlamps. Kemudian fitur lainnya, seperti pemantau 'blind spot', peringatan tabrakan dan keberangkatan, penglihatan pada malam hari, serta kamera pemantau di samping dan di atas mobil.






3. Infiniti EX 35
SUV crossover berkapasitas lima penumpang ini dilengkapi fitur berteknologi tinggi untuk menunjang gadget penggunanya. Mobil ini menawarkan fitur keselamatan berupa adaptive headlamps, pemantau blind spot, peringatan benturan, peringatan keberangkatan, dan kamera pemantau di samping dan di atas mobil.






4. Infiniti M37/M56
Selain memiliki lekukan bodi yang eksotis. Sedan andalan Infiniti ini menawarkan fitur keamanan yang canggih, yakni adaptive headlamp, memantau area blind spot, peringatan sebelum perjalanan dan tabrakan.










Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.