Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Video 8 Mobil teraman di 2012 (2)

Saturday 11 February 2012

5. Mercedes-Benz M-Class
M-Class 2012 memberikan nuansa ekstrior, interior, chassis, dan daya mekanis terbaru. SUV milik Mercedes ini juga menawarkan teknologi keselamatan terbaru. Mulai dari pemantau area blind spot, peringatan menghindari benturan dan keberangkatan. Attention Assist menjadi fitur andalan saat pengemudi kelelahan dan mengantuk.




6. Volvo S60 
Volvo memang dikenal sebagai produsen mobil yang mengutamakan fitur keselamatan, seperti adaptive headlamp, pantauan area blind spot, perlindungan pejalan kaki dengan berkurangnya kecepatan, dan peringatan menghindari kecelakaan. Mobil jenis sedan ini juga dilengkapi sistem kontrol yang dapat mendeteksi kelelahan pengemudi dan memberikan peringatan. Terdapat juga kamera di bagian depan untuk membantu visibilitas pengemudi.





7. Mercedes-Benz E-Class
Sedan coupe besutan Mercedes-Benz juga hadir dengan fitur keamanan dan keselamatan bagi pengemudi dan penumpangnya. Mulai dari adaptive headlamp, pemantauan area blind spot, peringatan menghindari tabrakan, airbags di samping belakang mobil, peringatan keberangkatan, dan fitur night vision. Fitur canggih lainnya adalah Attention Assist membantu pengemudi jika dalam keadaan mengantuk




8. Volvo S80
Sedan terpanjang di jajaran Volvo ini menyajikan fitur menghindari kecelakaan dengan sistem keselamatan aktif seperti adaptive headlamp, pemantauan area blind spot, perlindungan pejalan kaki. Tak ketinggalan, fitur peringatan pengemudi yang mengantuk dan memperingatkan pengemudi untuk beristirahat.









Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.