Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Zodiak Kamu Minggu Ini (30 Januari-6 Febluari 2012)

Thursday 2 February 2012


ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )

UMUM:
Sangatlah penting untuk memikirkan kebutuhan Anda, tetapi jauh lebih penting bila kebutuhan Anda terpenuhi tanpa membuat orang lain rugi dan terganggu. Jangan biarkan keegoisan menguasai diri Anda di minggu ini. Anda perlu mengontrol diri dan bersikap lebih dewasa minggu ini. Mungkin bagi Anda menangis itu terdengar cengeng, namun justru melalui air mata, emosi Anda dapat tersalurkan dengan baik.

ASMARA:
Mengeluh tak akan membuat masalah Anda bisa diselesaikan saat ini juga. Perlu Anda sadari bahwa permasalahanlah yang membuat seseorang menjadi lebih dewasa. Bila minggu ini semua hal terasa lebih berat daripada biasanya, maka Anda bisa mencari seseorang untuk berbicara. Ya, termasuk tentang hubungan Anda yang saat ini sedang dalam masuk ke tahapan yang rumit.

KARIER DAN KEUANGAN:
Mood Anda akan sedikit terganggu dengan kejadian yang menyapa Anda di awal minggu ini. Anda tentu sadar apabila Anda membiarkan mood swing itu semakin lama semakin menjadi, maka pekerjaan Anda akan sangat terpengaruh. Sepertinya Anda harus lebih cermat menghitung pengeluaran. Pastikan Anda punya budget khusus untuk masing-masing pengeluaran. Minggu ini, buat sebuah catatan khusus untuk diri Anda agar Anda dapat mengoreksi diri dan belajar lebih banyak dari beberapa kesalahan yang telah Anda lakukan.

KESEHATAN:
Madu sangat baik untuk kesehatan dan terapi kecantikan. Sepanjang minggu ini manfaatkan terapi madu untuk diminum dan untuk masker. Nikmati kenyamanan dan kesegarannya pada tubuh Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 9

HARI BAIK: Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN: Cokelat





ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

UMUM:
Lebih baik Anda tak mudah puas dengan apa yang Anda capai saat ini. Terlalu mudah puas akan membuat Anda lalai dan terlena, sehingga Anda menjadi malas dan kehilangan dorongan semangat. Beberapa hal yang Anda inginkan, satu per satu tercapai dan membuat Anda senang. Ada baiknya Anda mengendalikan emosi di minggu ini. Apabila memang ada beberapa hal yang membuat emosi Anda seketika meningkat, maka yang harus Anda lakukan adalah membuat diri Anda tenang kembali.

ASMARA:
Tampaknya persoalan keuangan akan sangat berpengaruh terhadap hubungan asmara Anda. Lebih waspada saja dan bersiap menghadapi semua masalah yang muncul di minggu ini dengan sikap positif. Single: sikap si dia mungkin agak sedikit membingungkan, namun jangan keburu menyimpulkan bahwa ia menjauh hanya karena beberapa hari dia tak menghubungi Anda!

KARIER DAN KEUANGAN:
Jangan melupakan detail pekerjaan Anda, periksa kembali dengan lebih teliti agar Anda tidak melewatkan apapun yang justru penting. Minggu ini Anda harus lebih berhemat dan tahan keinginan Anda untuk berbelanja, tak ada salahnya menyelamatkan diri demi masa depan nanti. Sebuah tawaran menarik datang di akhir minggu, namun jangan keburu tergiur dengan keuntungan besar tanpa mempertimbangkannya terlebih dahulu.

KESEHATAN:
Minggu ini perbanyak makanan yang kaya protein , misalnya kacang merah, hati, beras merah dan kacang-kacangan lainnya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 3

HARI BAIK: Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN: Hitam



ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )

UMUM:
Sayangnya idealisme Anda kali ini justru akan membawa masalah bagi diri sendiri. Apa yang memang Anda percaya dan merasa benar belum tentu selamanya benar. Apabila Anda memiliki sebuah ide, jangan menunda terlalu lama dan menyimpannya di dalam hati saja. Buang rasa malas Anda dan mulailah bergerak sejak saat ini. Pelajaran penting di akhir minggu akan membuat emosi Anda naik turun, namun banyak hal positif akan Anda dapatkan dari hal-hal tersebut.

ASMARA:
Anda tak bisa menuntut pasangan untuk melakukan semuanya untuk Anda, tanpa Anda melakukan sesuatu untuknya. Dalam hubungan semua harus dilakukan bersama, ada memberi dan ada menerima. Komunikasi akan membantu hubungan Anda menjadi lebih lancar di minggu ini. Tetapi Anda harus berusaha lebih keras untuknya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Minggu ini sebenarnya potensi untuk melangkah maju sangat besar, hanya saja ini akan menjadi kesempatan yang terlewatkan apabila Anda kembali bermalas-malasan dan tidak segera bertindak. Hanya menunjukkan protes akan beberapa hal yang terjadi di minggu ini tak akan membantu Anda. Terutama bila Anda menginginkan orang lain melakukan sesuatu hanya untuk kepentingan Anda pribadi.

KESEHATAN:
Susu, tahu, tempe dan semua makanan yang mengandung kalsium wajib menjadi menu utama bagi Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 8

HARI BAIK: Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN: Putih



ZODIAK CANCER ( 22 Juni - 22 Juli )

UMUM:
Apabila ada sesuatu hal yang menurut Anda agak janggal dan aneh, jangan keburu menunjukkan rasa tidak suka Anda. Hal tersebut bisa jadi adalah hal yang memang baru untuk Anda, belum tentu buruk lho. Bersabar dan banyaklah mendengarkan masukan dari sekitar Anda di minggu ini. Anda sudah siap untuk melangkah, hanya memang terkadang Anda kurang yakin dan membutuhkan semangat dari orang di sekitar Anda. Mendengarkan adalah kunci untuk minggu ini.

ASMARA:
Beberapa hal romantis bisa saja terjadi apabila Anda mengijinkannya. Sayangnya Anda terkadang menunjukkan sikap penolakan dan kurang yakin akan apa yang terjadi, sehingga kerap Anda melewatkan kesempatan manis. Berpasangan: jangan hanya menyimpan idenya sendiri saja, bagikan dengan pasangan sehingga ia tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Kenali potensi diri Anda agar Anda dapat memaksimalkan hasil kerja Anda. Beberapa dari Anda merasa kurang puas dengan hasil kerja saat ini, untuk itu tak ada salahnya apabila Anda mempertimbangkan kembali keputusan Anda saat ini. Bisa jadi memang pekerjaan yang Anda jalani kurang pas bagi Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mewujudkan keinginan Anda (bekerja di bidang yang Anda suka dan nyaman). Keuangan: sangatlah penting untuk menyisihkan sebagian besar pendapatan saat ini untuk masa depan.

KESEHATAN:
Vitamin C terdengar membosankan, tetapi bagaimana dengan jus mangga, jus jeruk atau jus strawberry? Hmmm kedengarannya yummy ya? Anda boleh memasukkannya dalam menu minggu ini.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 7

HARI BAIK: Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN: Merah



ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

UMUM:
Sikap Anda yang selalu membenarkan diri Anda akan justru menjatuhkan Anda di minggu ini. Jika memang Anda merasa mampu, maka lakukan yang terbaik tanpa menyombongkan diri. Orang lain akan mengagumi Anda apabila Anda menunjukkan sikap rendah diri. Hindari untuk berkoar-koar di social media dan mengumbar uneg-uneg Anda terutama jika berhubungan dengan orang lain.

ASMARA:
Anda harus terlebih dahulu melakukan sesuatu sebelum menuntut pasangan memberikan yang terbaik untuk Anda. Minggu ini masalah tentang asmara akan sedikit mengganggu konsentrasi, dan Anda harus bersiap apabila pasangan salah menanggapi sikap Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Minggu ini Anda harus lebih aktif dan membuka telinga pada masukan dan informasi baru. Manfaatkan waktu sebisa mungkin untuk belajar hal-hal baru. Dan sayangnya memang untuk menggapai impian Anda harus bersusah payah dan melewati rintangan yang sulit. Itulah hukumnya.

KESEHATAN:
Minggu ini lebih kreatif memanfaatkan berries dalam menu Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 8

HARI BAIK: Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN: Pink



ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )


UMUM:
Apabila Anda menemukan kesulitan di minggu ini, jangan ragu untuk berbagi dan meminta pendapat dari seseorang yang Anda percaya. Mungkin akan sedikit menghadapi perbedaan pendapat, namun keras kepalanya Anda akan sedikit melunak saat bertemu dengan seseorang yang mampu mengubah sudut pandang Anda. Di pertengahan minggu ini, ada emosi yang mewarnai sebagian besar kegiatan Anda. Namun Anda tetap harus mengendalikannya dan berpikir dengan penuh logika, apakah mungkin sikap Anda terlalu berlebihan?

ASMARA:
Single: awalnya mungkin Anda sangat bersemangat dengan urusan asmara, namun minggu ini konsentrasi dan pikiran Anda lebih terpusat pada karier dan reputasi Anda. Tak apa, mungkin memang ada sedikit keraguan di hati Anda, pastikan saja Anda dapat mengendalikan emosi di minggu ini. Berpasangan: hindari semua hal yang berhubungan dengan kritikan tajam. Seandainya memang Anda tak merasa nyaman dengan apa yang ia lakukan, Anda masih bisa memikirkan cara lain untuk mengungkapkannya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Energi dan semangat Anda menggebu di minggu ini untuk melakukan segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan. Dan memang benar, bahwa minggu ini banyak kesempatan besar dan potensi Anda untuk meraih kesuksesan. Beberapa rencana yang sudah Anda siapkan satu persatu dapat terlaksana, ada kepuasan tersendiri karenanya. Klarifikasi kembali setiap hal yang Anda dengar di minggu ini, jangan sampai membuat Anda jadi salah info.

KESEHATAN:
Cuaca minggu ini sedang tak menentu, tiba-tiba saja bisa hujan dan terkadang panas. Sebaiknya Anda tingkatkan kebutuhan Anda akan sayuran dan vitamin C. Flu sudah di depan mata, sehingga Anda wajib menghindari goreng-gorengan.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 5

HARI BAIK: Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN: Koneng



ZODIAK LIBRA ( 23 September - 23 Oktober )


UMUM:
Bagi kebanyakan orang, termasuk Anda, sangatlah mudah untuk menyadari bahwa ada beberapa hal yang Anda tak punya. Dan ini membuat Anda jadi agak sensitif di minggu ini, mudah cemburu pada orang lain yang lebih dari Anda. Tetapi, Anda juga perlu tahu bahwa Anda punya kelebihan sendiri, yang tak bisa dibandingkan dengan orang lain. Sangatlah penting untuk bersyukur dan menikmati apa yang Anda punya di minggu ini. Kembalikan kepercayaan diri Anda dan ceria seperti Anda pada umumnya.

ASMARA:
Apapun yang terjadi di minggu ini, pelajari segala sesuatunya. Ada baiknya juga Anda lebih banyak mendengarkan ketimbang harus bereaksi berlebihan dan memicu perdebatan. Seseorang yang muncul di awal minggu ini akan membawa perubahan terhadap kehidupan asmara Anda. Berpasangan: akan sangat menyenangkan apabila Anda tak terlalu menunjukkan kecemburuan dengan sikap yang tak menyenangkan. Imbangi saja dengan pengertian maka ia akan lebih menghargai sikap Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Sangatlah penting untuk menggali kemampuan Anda lebih dalam ketimbang hanya terdiam dan menunjukkan rasa kurang puas dan membandingkan hasil kerja Anda dengan orang lain. Ingat lho, orang lain bisa memberikan hasil yang lebih karena mereka juga berusaha. Dan, tentunya Anda punya kelebihan yang harus Anda banggakan. Tak perlu sampai merasa minder. Bagi Anda bekerja sendiri mungkin menyenangkan, tetapi hasilnya akan lebih maksimal apabila Anda bekerja dalam team.

KESEHATAN:
Yang Anda butuhkan hanya pergerakan tubuh yang lebih aktif dengan asupan nutrisi yang cukup dari buah-buahan. Menu minggu ini: jus tomat dan wortel. Perbanyak olah raga dan istirahat yang cukup di malam hari, jangan begadang ya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 6

HARI BAIK: Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN: Orange



ZODIAK SCORPIO ( 24 Okt' - 21 Nov' )

UMUM:
Terlalu takut dan membatasi diri dalam hal asmara akan membuat Anda semakin jatuh dalam kesendirian. Dan tentunya bukan ini yang Anda inginkan. Lebih baik jujur dan ungkapkan saja isi hati Anda, mengikuti aliran yang ada justru akan membuat Anda lebih nyaman kok. Sebenarnya tanpa disadari Anda sudah menunjukkan kemajuan, hanya saja Anda adalah sosok perfeksionis yang selalu merasa kurang puas. Sesekali Anda harus menyadari kemajuan Anda dan mensyukurinya.

ASMARA:
Cinta bagi Anda adalah misteri yang menyenangkan, namun sekaligus membingungkan. Berpasangan: pikirkan terlebih dahulu apa yang hendak Anda sampaikan pada pasangan, jelaskan dengan cara yang mudah dimengerti olehnya, bukan dengan paksaan namun sebagai suatu yang bisa dipertimbangkan. Single: Anda akan nyaman dengan sebuah kegiatan atau sahabat yang ada di sekeliling Anda minggu ini. Hati-hati dengan perhatian yang mendadak intens di minggu ini, bisa jadi hal tersebut membawa masalah bagi Anda lho.

KARIER DAN KEUANGAN:
Jangan terkejut apabila di minggu ini tiba-tiba orang yang mengatakan akan mendukung Anda justru malah mengabaikan dan tak peduli pada masalah Anda. Untuk itu lebih baik Anda tak terlalu mengandalkan orang lain dan berusaha maksimal dengan kemampuan Anda. Kombinasi logika yang disampaikan lewat bahasa yang baik akan membantu Anda untuk memperoleh apa yang Anda inginkan. Pun demikian, minggu ini jauh lebih baik apabila Anda tidak banyak berbicara dan menceritakan segala sesuatu yang ada di benak Anda.

KESEHATAN:
Perbanyak konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran. Untuk sementara sebaiknya hentikan konsumsi makanan yang digoreng.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 5

HARI BAIK: Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN: Hijau



ZODIAK SAGITARIUS ( 22 Nov - 21 Des )

UMUM:
Bila minggu ini Anda menyadari bahwa emosi mulai meninggi, maka yang harus Anda lakukan adalah menarik nafas dalam-dalam sebelum kembali melanjutkan pembicaraan dengan orang lain. Memendam emosi di dalam diri memang tidak baik, tetapi pastikan Anda juga memilih cara yang baik agar tidak memicu masalah lain. Orang-orang di sekitar Anda cukup sensitif mengamati perubahan sikap Anda lho, jangan sampai membuat mereka jadi kurang nyaman.

ASMARA:
Dalam hubungan memang kita tak bisa hanya memikirkan diri sendiri, dan tak bisa pula hanya memikirkan kepentingan dia. Anda harus bisa berpikir bahwa ini adalah tentang Anda dan si dia, sehingga Anda harus seimbang dan memikirkan semuanya untuk kepentingan bersama. Apabila memang saat ini si dia takut untuk melangkah lebih serius lagi, baiknya Anda tak memaksanya. Bukannya tak cinta dengan Anda, tetapi ia pasti punya ketakutan tersendiri di dalam dirinya. Tugas Anda adalah menunjukkan bahwa Anda benar-benar yakin dan serius.

KARIER DAN KEUANGAN:
Emosi yang bisa meledak sewaktu-waktu akan berbahaya bagi Anda. Sebaiknya Anda melampiaskannya pada hal yang positif dan tidak merugikan. Apabila memang bagi Anda tak mudah menahan emosi karena sebuah hal yang sangat menyebalkan, bagikan saja dengan orang lain dan minta pendapat dari orang ketiga tentang hal tersebut. Ada kesempatan Anda akan memiliki karier baru, namun semua itu hanyalah perihal mau dan tak mau.

KESEHATAN:
Madu akan membantu memperlancar pencernaan sekaligus sebagai stamina tubuh agar tubuh tak mudah jatuh sakit. Gantikan selai yang manis-manis dengan madu.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 2

HARI BAIK: Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN: Putih



ZODIAK CAPRICORN ( 22 Des - 19 Januari )

UMUM:
Tak semua apa yang ada di dalam benak Anda harus diekspresikan dan dikatakan lho. Untuk itu berhati-hati saja ya. Terkadang memang ada baiknya tidak terlalu terbuka pada orang lain dan menyimpan beberapa hal yang memang penting bagi diri Anda. Minggu ini masalah akan datang silih berganti, namun Anda tak perlu harus merasa pusing dan terbeban. Buka pikiran Anda dan tarik nafas dalam-dalam sambil menyusun strategi, mana yang terlebih dahulu harus diselesaikan.

ASMARA:
Apabila Anda terlalu menuntut dan meminta, maka hubungan Anda akan seperti sedang menanggung beban berat. Untuk itu lepaskan beban tersebut dan tetap biarkanlah saja mengalir apa adanya. Single: lebih baik mempelajari dan mengenal dia lebih dalam lagi sebelum memutuskan untuk menjalin komitmen yang hingga saat ini Anda saja belum merasa siap. Tarik nafas dan berpikirlah dalam-dalam.

KARIER DAN KEUANGAN:
Tunjukkan kesiapan Anda menghadapi tantangan minggu ini dengan tetap tersenyum sekalipun di awal minggu Anda sudah disambut dengan sikap yang kurang menyenangkan. Memang sih Anda sebenarnya bisa membalas sikapnya, tetapi lebih baik Anda tetap profesional dan memperlihatkan bahwa Anda bisa tenang. Ada beberapa pendekatan berbeda yang harus Anda coba untuk menghindari konflik. Diskusikan hal ini dengan team dan atasan Anda.

KESEHATAN:
Untuk Anda yang ingin terlihat langsing, massagekan sari jeruk nipis pada daerah perut dan pinggul, lakukan setiap hari.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 1

HARI BAIK: Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN: Hijau Muda



ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari - 18 Feb' )

UMUM:
Ketimbang Anda mendengarkan perkataan orang lain yang justru membuat Anda bingung karena selalu berbeda, lebih baik ikuti intuisi Anda. Anda sebenarnya tahu solusi yang terbaik dan akan lebih mudah apabila Anda menjalankan sesuatu yang memang Anda nyaman dan senang. Tak perlu memaksa diri mengikuti perkataan orang lain hanya demi mendapat pujian. Toh ini adalah tentang hidup Anda, bukan hidup orang lain. Sebuah hal di akhir minggu akan membuat Anda terharu. Sediakan waktu lebih untuk keluarga.

ASMARA:
Seseorang yang mengharapkan perhatian dari Anda minggu ini memberanikan diri untuk mendekat. Jangan menghindar dan lebih baik berikan kesempatan kepadanya untuk mengenal Anda lebih dekat lagi. Berpasangan: jangan keburu menyimpulkan sesuatu dengan mudah. Lebih baik pikirkan kembali dan teliti benarkah kesimpulan yang Anda ambil itu tidak akan membuat orang lain kecewa?

KARIER DAN KEUANGAN:
Sangatlah wajar bila Anda ingin menyenangkan orang lain, tetapi apabila hal itu membuat Anda sendiri justru merugi, mengapa harus memaksakan diri? Jaga profesionalisme Anda dengan tidak membawa masalah pribadi ke lingkungan kerja Anda. Sangatlah penting untuk menjaga komunikasi dengan rekan kerja, sehingga Anda harus lebih cermat menilai dan mengamati suasana kerja minggu ini.

KESEHATAN:
Kalau kemarin-kemarin Anda memang benar-benar membatasi makanan yang Anda konsumsi, minggu ini sebaiknya Anda makan makanan yang membuat Anda tenang, misalnya cokelat dan teh. Namun tetap hindari soft drink ya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 5

HARI BAIK: Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN: Biru



ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Mart )


UMUM:
Energi di minggu ini membawa semangat yang baik bagi Anda. Beberapa kegiatan seru dan nasehat dari orang terdekat akan membuat minggu ini semakin sempurna. Memang terkadang ada orang yang tak suka ditolak, sehingga Anda harus belajar menghadapi orang lain dan membuat mereka mengerti bahwa Anda tak bisa menuruti keinginan mereka. Ini adalah waktu yang tepat untuk berpikir serius tentang sesuatu hal yang sangat penting. Sediakan waktu lebih untuk berkonsentrasi dalam mengurus hal tersebut.

ASMARA:
Sebenarnya Anda bukanlah orang yang bermasalah dalam hal komunikasi, namun terkadang Anda lebih senang menunjukkan kelebihan Anda ketimbang mendengarkan orang lain. Nah, inilah yang menyebabkan pasangan jadi jenuh dan merasa bahwa Anda egois. Hindari janji-janji yang terlalu berlebihan pada pasangan, karena apabila minggu ini Anda tak bisa menepatinya, maka ini akan membawa masalah bagi hubungan Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Coba deh cari cara yang terbaik untuk menunjukkan bahwa Anda kurang setuju dengan pendapat orang lain. Bersikap terlalu menolak akan membuat orang lain jadi kecewa dan bisa jadi memunculkan keributan. Ada kalanya Anda harus berani mencoba hal-hal yang memang belum pernah Anda tahu sebelumnya. Buang semua ketakutan bahwa Anda tidak akan mampu, karena semua hal bisa dipelajari selama Anda mau.

KESEHATAN:
Biarkan pencernaan Anda pulih dengan nutrisi sehat buah-buahan. Ada baiknya Anda mengonsumsi kunyit madu untuk mencegah infeksi di dalam pencernaan.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 6

HARI BAIK: Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN: Purple

Nah, sobat. Itulah Informasi Ramalan bintang Zodiak  kamu minggu ini. Kunjungi terus halaman artikel ini setiap minggunya dan dapatkan informasi tentang Zodiak kamu.






Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.