Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Zodiak Kamu Minggu Ini (5 Febluari-11 Febluari 2012)

Monday 6 February 2012



SCORPIO
Terlalu takut dan membatasi diri dalam hal asmara akan membuat Anda semakin jatuh dalam kesendirian. Dan tentunya bukan ini yang Anda inginkan. Lebih baik jujur dan ungkapkan saja isi hati Anda, mengikuti aliran yang ada justru akan membuat Anda lebih nyaman kok. Sebenarnya tanpa disadari Anda sudah menunjukkan kemajuan, hanya saja Anda adalah sosok perfeksionis yang selalu merasa kurang puas. Sesekali Anda harus menyadari kemajuan Anda dan mensyukurinya.

Cinta: Pilih yang terbaik
Keuangan: Menipis
Kesehatan: Daya tahan tubuh menurun

SAGITARIUS
Bila minggu ini Anda menyadari bahwa emosi mulai meninggi, maka yang harus Anda lakukan adalah menarik nafas dalam-dalam sebelum kembali melanjutkan pembicaraan dengan orang lain. Memendam emosi di dalam diri memang tidak baik, tetapi pastikan Anda juga memilih cara yang baik agar tidak memicu masalah lain. Orang-orang di sekitar Anda cukup sensitif mengamati perubahan sikap Anda lho, jangan sampai membuat mereka jadi kurang nyaman.

Cinta: Bukan jodoh
Keuangan: Tabungan bertambah
Kesehatan: Kurang minum



CAPRICORN
Tak semua apa yang ada di dalam benak Anda harus diekspresikan dan dikatakan lho. Untuk itu berhati-hati saja ya. Terkadang memang ada baiknya tidak terlalu terbuka pada orang lain dan menyimpan beberapa hal yang memang penting bagi diri Anda. Minggu ini masalah akan datang silih berganti, namun Anda tak perlu harus merasa pusing dan terbeban. Buka pikiran Anda dan tarik nafas dalam-dalam sambil menyusun strategi, mana yang terlebih dahulu harus diselesaikan.

Cinta: Dia sangat setia
Keuangan: Butuh pemasukan tambahan
Kesehatan: Jaga pola makan

AQUARIUS
Ketimbang Anda mendengarkan perkataan orang lain yang justru membuat Anda bingung karena selalu berbeda, lebih baik ikuti intuisi Anda. Anda sebenarnya tahu solusi yang terbaik dan akan lebih mudah apabila Anda menjalankan sesuatu yang memang Anda nyaman dan senang. Tak perlu memaksa diri mengikuti perkataan orang lain hanya demi mendapat pujian. Toh ini adalah tentang hidup Anda, bukan hidup orang lain. Sebuah hal di akhir minggu akan membuat Anda terharu. Sediakan waktu lebih untuk keluarga
Cinta: Menyerah
Keuangan: Ada bonus
Kesehatan: Perbanyak minum air putih
PISCES
Energi di minggu ini membawa semangat yang baik bagi Anda. Beberapa kegiatan seru dan nasehat dari orang terdekat akan membuat minggu ini semakin sempurna. Memang terkadang ada orang yang tak suka ditolak, sehingga Anda harus belajar menghadapi orang lain dan membuat mereka mengerti bahwa Anda tak bisa menuruti keinginan mereka. Ini adalah waktu yang tepat untuk berpikir serius tentang sesuatu hal yang sangat penting. Sediakan waktu lebih untuk berkonsentrasi dalam mengurus hal tersebut.

Cinta: Sulit melupakannya
Keuangan: Perlu hemat
Kesehatan: Gangguan pencernaan

ARIES
Sangatlah penting untuk memikirkan kebutuhan Anda, tetapi jauh lebih penting bila kebutuhan Anda terpenuhi tanpa membuat orang lain rugi dan terganggu. Jangan biarkan keegoisan menguasai diri Anda di minggu ini. Anda perlu mengontrol diri dan bersikap lebih dewasa minggu ini. Mungkin bagi Anda menangis itu terdengar cengeng, namun justru melalui air mata, emosi Anda dapat tersalurkan dengan baik.

Cinta: Cari yang lain
Keuangan: Utang lunas
Kesehatan: Kurangi stres




TAURUS
Lebih baik Anda tak mudah puas dengan apa yang Anda capai saat ini. Terlalu mudah puas akan membuat Anda lalai dan terlena, sehingga Anda menjadi malas dan kehilangan dorongan semangat. Beberapa hal yang Anda inginkan, satu per satu tercapai dan membuat Anda senang. Ada baiknya Anda mengendalikan emosi di minggu ini. Apabila memang ada beberapa hal yang membuat emosi Anda seketika meningkat, maka yang harus Anda lakukan adalah membuat diri Anda tenang kembali.

Cinta: Pasangan selalu menuntut
Keuangan: Jangan biasakan utang
Kesehatan: Kamu relaksasi

GEMINI
Sayangnya idealisme Anda kali ini justru akan membawa masalah bagi diri sendiri. Apa yang memang Anda percaya dan merasa benar belum tentu selamanya benar. Apabila Anda memiliki sebuah ide, jangan menunda terlalu lama dan menyimpannya di dalam hati saja. Buang rasa malas Anda dan mulailah bergerak sejak saat ini. Pelajaran penting di akhir minggu akan membuat emosi Anda naik turun, namun banyak hal positif akan Anda dapatkan dari hal-hal tersebut.
Cinta: Jangan menyerah
Keuangan: Jangan lupa menabung
Kesehatan: Ikuti kata dokter

CANCER
Apabila ada sesuatu hal yang menurut Anda agak janggal dan aneh, jangan keburu menunjukkan rasa tidak suka Anda. Hal tersebut bisa jadi adalah hal yang memang baru untuk Anda, belum tentu buruk lho. Bersabar dan banyaklah mendengarkan masukan dari sekitar Anda di minggu ini. Anda sudah siap untuk melangkah, hanya memang terkadang Anda kurang yakin dan membutuhkan semangat dari orang di sekitar Anda. Mendengarkan adalah kunci untuk minggu ini.

Cinta: Jadi pelarian
Keuangan: Memburuk
Kesehatan: Hindari makanan berminyak

LEO
Sikap Anda yang selalu membenarkan diri Anda akan justru menjatuhkan Anda di minggu ini. Jika memang Anda merasa mampu, maka lakukan yang terbaik tanpa menyombongkan diri. Orang lain akan mengagumi Anda apabila Anda menunjukkan sikap rendah diri. Hindari untuk berkoar-koar di social media dan mengumbar uneg-uneg Anda terutama jika berhubungan dengan orang lain.

Cinta: Bertahan sendiri
Keuangan: Lagi susah
Kesehatan: Panas dingin

VIRGO
Apabila Anda menemukan kesulitan di minggu ini, jangan ragu untuk berbagi dan meminta pendapat dari seseorang yang Anda percaya. Mungkin akan sedikit menghadapi perbedaan pendapat, namun keras kepalanya Anda akan sedikit melunak saat bertemu dengan seseorang yang mampu mengubah sudut pandang Anda. Di pertengahan minggu ini, ada emosi yang mewarnai sebagian besar kegiatan Anda. Namun Anda tetap harus mengendalikannya dan berpikir dengan penuh logika, apakah mungkin sikap Anda terlalu berlebihan?

Cinta: Dengar keluhannya
Keuangan: Bisa menabung
Kesehatan: Kurangi kafein

LIBRA
Bagi kebanyakan orang, termasuk Anda, sangatlah mudah untuk menyadari bahwa ada beberapa hal yang Anda tak punya. Dan ini membuat Anda jadi agak sensitif di minggu ini, mudah cemburu pada orang lain yang lebih dari Anda. Tetapi, Anda juga perlu tahu bahwa Anda punya kelebihan sendiri, yang tak bisa dibandingkan dengan orang lain. Sangatlah penting untuk bersyukur dan menikmati apa yang Anda punya di minggu ini. Kembalikan kepercayaan diri Anda dan ceria seperti Anda pada umumnya.

Cinta: Luangkan waktu untuk dia
Keuangan: Sering belanja
Kesehatan: Jaga kebersihan






Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.