Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Sufisme

Friday 15 February 2013



Sunyi sepi sendiri
Dilimuti keluh kesah
Jiwamu kering kerontang
Siapa yang bisa memahami

Siapa yang bisa menemanimu
Apalah daya kau sendiri
Hanya kata-kata kotor yang mampu kau torehkan

Siapa yang akan kucari
Siapa yang mau menemani

Aku tahu tapi belum mampu
Sungguh kau jauh
Tak mungkin akan kuraih
Dengan apa adanya diriku

Ingin ku kenal  dirimu
Tapi bukan terang yang kutemukan
Gelap gulita yang harus ketempuh

Jika aku mampu
Maukah  kau memelukku
Menyatukan dirimu dan diriku

Aku memang lucu
Ingin bersamamu, tapi…
Syarat yang ku mau


Maaf  jika itu apa adanya diriku
Karena aku belum mampu
Sedikitpun belum mampu
Jangankan menjadi kekasihmu
Mengenalmu saja aku tak tahu
Langkah apa yang harus kutempuh


Mereka bilang dirimu adalah diriku
Hal yan tak pernah ku tahu
Apa adanya begitu?
Begitulah adanya?
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.