Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

'PJP' Sukses, @poconggg Garap Buku Kedua

Monday 9 January 2012

Kabar baik bagi anda penggemar karya penulis Arief Muhammad. Lantaran menuai sukses lewat buku pertamanya 'Poconggg Juga Pocong' (PJP), pemilik akun Twitter @poconggg itu pun tengah menggarap buku kedua.

"Iya, sekarang gue lagi menggarap buku kedua. Dikasih deadline dari penerbit Bukune sih, April. Rencananya terbit kemungkinan Juni atau Juli pas libur sekolah," ungkapnya saat berbincang dengan Detikhot.

Arief mengatakan, di buku keduanya nanti ia berjanji akan menghasilkan karya yang lebih baik dari sebelumnya. Soalnya, ia merasa masih belum puas meski buku pertamanya PJP menuai sukses di pasaran dan diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama.

"Di buku kedua nanti, gue mencoba untuk menulis lebih baik lagi. Karena setelah nulis PJP, gue banyak kenal orang-orang baru dan banyak dapat pembelajaran baru soal menulis dan lain-lain," paparnya.

Arief memberi bocoran, buku keduanya nanti masih bertema komedi. Di situ, pria kelahiran Batam, 26 Oktober 1990 itu akan menuangkan kegelisahannya mengenai berbagai pengalaman dirinya maupun orang lain.

�"Pembahasannya masih soal kebiasaan anak muda zaman sekarang, seperti kisah cinta, persahabatan dan lain-lain," ujarnya. "Tema besarnya soal discovery. Ini tentang pencarian jati diri dari sosok poconggg ke Arief. Dulu kan gue dikenalnya sebagai poconggg sekarang sebagai Arief," sambungnya lagi.

Walau buku keduanya tengah digarap, Arief mengaku masih belum menentukan judul bukunya itu. "Sementara masih mencari dan terus brainstorming mencari judul yang catchy," katanya.

Ada yang punya saran judul keren untuk buku kedua Arief?
 
Sumber: detik.com
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.