Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Shio Tikus di 2012

Monday 2 January 2012

Peruntungan di tahun ini tidak gemilang dan beruntung dibandingkan tahun sebelumnya. Tetap tenang dan berkepala dingin untuk mempersiapkan diri terhadap berbagai tantangan. Anda tidak boleh terburu-buru atau terlibat perdebatan dengan orang jahat. Selesaikan permasalahan dengan musyawarah agar rekan kerja anda bisa bekerjasama dengan baik. Sebaiknya jangan membuat perjanjian hutang-piutang. Siswa/ mahasiswa harus rajin belajar dan jangan bersikap masa bodoh karena akan bisa menyebabkan studi anda tersendat.

Pertimbangkan ucapan dan jaga cara bicara serta tindakan anda. Jangan bertindak tergesa-gesa, terutama terhadap atasan anda. Tahun ini tidak baik untuk berinvestasi. Harap besabar dan tunggu saat yang tepat.

Jangan terlalu memaksakan bekerja sampai mengorbankan waktu istirahat anda dan jaga pertahankan kebiasaan hidup sehat anda agar terhindar dari penyakit. Perhatikan masalah kesehatan pernapasan anda. Secara emosi pertengkaran masih terus muncul. Harap bersabar dan selesaikan segala permasalahan secara musyawarah mufakat. Anda berdua harus lebih saling memahami dan toleransi untuk menjaga hubungan social anda harmonis.

Keberuntungan

Keuangan bagi berwarga shio tikus tidaklah mulus dan dapat mempengaruhi pendapatan anda, megakibatkan pendapatan anda dan pengeluaran anda tidak seimbang. Jangan membuat pengeluaran boros yang tidak perlu. Saatnya berhemat untuk mempersipakan diri terhadap musim paceklik. Amati situasi pasar anda dengan teliti sebelum melakukan investasi. Jangan biarkan isu isu mempengaruhi keputusan anda.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.