Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Shio Ular di 2012

Sunday 1 January 2012

Dalam bisnis atau pekerjaan, Anda harus meningkatkan hubungan personal meski anda dalam kondisi menyenangkan. Kondisi keuangan aman dan lancar. Karir dan pekerjaan sangat baik. Namun, anda harus memahami pepatah yang mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Anda harus mempersiapkan diri menghadapi situasi dan kondisi yang tidak menyenangkan atau buruk sekalipun. 

Kondisi kesehatan stabil dan baik. Jangan terpengaruh minuman keras agar tidak merusak badan mereka. Tahun ini bintang kebahagiaan bersinar terang dan membawa keberuntungan bagi anda, jadi jangan lewatkan kesempatan jika anda menemukan tambatan hati anda. Tunjukan cinta dan perhatian kepada si dia, terutama bagi pasangan yang telah menikah.

Keberuntungan 

Keuangan sangat baik untuk shio ular tahun ini dibandingkan tahun lalu. Keuangan, rezeki nomplok dan investasi membuahkan hasil luar biasa dan menyenangkan. Jangan pamer uang atau kekayaan anda agar terhindar dari aksi jahat perampokan. Sebaiknya anda menabung untuk investasi atau persiapan hari esok.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.