Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Telkomsel Dihantam Badai Matahari

Monday 30 January 2012



RooCo - Pagi itu 26 Januari 2012, semua berjalan lancar-lancar saja ketika gw coba browsing pake hp. Sebelumnya, gw adalah pelanggan setia kartu AS telkomsel, dari pertama kali punya hp sampai sekarang gw tetep make kartu AS. Nah kembali kepada pembicaraan awal, setelah beberapa saat browsing, tiba-tiba macet tuh browsing. Gw browsing pake opera mini. Udah g bisa lgi ngebuka apa2. Gw penasaran donk. Gw pikir apa pulsa gw yang habis ya. Tapi g mungkin kayaknya karena kemarin malamnya gw baru isi pulsa 10000. Tapi yang namanya penasaran, akhirnya gw coba juga tuh ngecek pulsa. Anehnya, ternyata ngecek pulsa juga gak bisa. Gw pikir, kenapa nih? Gw cba miscol, bisa, gw coba sms, bisa. 

Penasaran gw semangkin naik. Kenapa nih? Gw cek lagi pulsa tetep aja g bisa, gw browsing juga g bisa. Gw da lakuin berkali kali tapi tetap g bisa jg. Penasaran gw memuncak, gw coba panggil call center (jarang2 gw gni). Yang jawab cewek. Heehee.. Gw jelasin semuanya. Tu si mbak ngasih masukan apa yang musti gw lakuin. Gw lakuin donk.. Tapi setelah gw praktekin hasilnya tetap aja sama. Ga bisa-bisa juga. Penasaran gw makin menjadi-jadi. Tapi tiba-tiba gw ingat sesuatu. Kalau g salah sekarang kan puncaknya badai matahari (26-27 febluari 2012). Katanya efek badai matahari itu salah satunya ke komunikasi. Apa ini salah satu bentuknya? Gw think positively aja, mungkin benar itu salah satu efeknya kalee..

Siangnya, gw coba2 lagi browsing dan ngecek pulsa, setelah beberapa kali mencoba akhirnya bisa juga.. Senengnya gw. Biasa, op mini da jalan lgi, saatnya browsing.. Ckkckkc.. Akhirnya gw nyangkut di salah satu situs berita. Katanya, di wilayah jabodetabek pelanggan telkomsel juga ngalamin hal yang sama, gak bisa ngecek pulsa. Ternyata gw g sendirian. Hahah.. Gw semangkin yakin, pasti ini akibat badai matahari, telkomsel di buat kalang-kabut.. Tapi pasti gaknya tanya ama telkomsel aja, gw cuma nebak-nebak doank kok. Heheh..

Pas malemnya, kira2 lewat jam 12anlah, gw beli paket opera mini lagi (gw da pernah langganan beberapa kali sebelumnya, maklumlah biar hemat, keree juga sech.. Hahaha :D). Anehnya, ternyata g bisa jga.. Gw coba call lagi tu call center, sekarang yang ngangkat si mas.. Gw jelasin kembali semuanya, gw disuruh nunggu sebentar. 2 tw 3 menitanlah. Akhirnya si mas nyuruh gw lakuin, ketik OP spasi hari kirim ke 3636. Gw coba laksanain tuh saran si mas. Tetap juga g bisa. Permintaan anda tidak bisa kami proses saat ini, silahkan hubungi costumer service. Itu- itu mulu balesannya dari 3636. Akhirnya, gw mikir lagi, apakah ini juga sebagai akibat serangan badai matahri lagi terhadap dunia komunikasi? Kalo iya, telkomsel ternyata dibuat kelimpungan ama tu badai nun jauh disana.. Hahaha..

Lo alamiin hal ini juga gak sech?












Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.