Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Nasib Nazaruddin di Tahun Naga Air

Monday 6 February 2012


RooCo - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin, saat ini sedang sibuk wira-wiri dari penjara Cipinang ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi untuk menjalani sidang kasus Wisma Atlet SEA Games 2011. Nazar telah ditetapkan sebagai terdakwa untuk kasus itu. Di tahun Cina Naga Air ini bagaimana peruntungan Nazar yang menurut ahli fengshui memiliki elemen diri logam besar itu?

Ahli fengshui Xiangyi mengatakan peruntungan Nazar di tahun Naga Air 2012 hingga lima tahun ke depan agaknya kurang baik. “Tidak mungkin bebas murni, nanti tetap ada putusan yang kurang menguntungkan dia,” kata Xiangyi saat berbincang dengan Tempo, Jumat malam, 3 Februari 2012.

Dalam kasus Wisma Atlet, Nazar didakwa menerima success fee Rp 4,6 miliar dari proyek senilai Rp 191 miliar tersebut. Tiga orang yang tersangkut kasus sama, mantan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam, pejabat perusahaan rekanan Mohammad El Idris, dan mantan anak buah Nazar, Mindo Rosalina Manulang.

Namun setelah 2016 Xiangyi melihat keberuntungan Nazar kembali membaik. “Setelah lima tahun dari sekarang peruntungan dia bagus terlepas dia masih ada di penjara atau sudah keluar,” ucap Xiangyi.

Menurut perhitungan fengshui, Nazar memiliki tanggal lahir bagus. Di dunia ini, kata dia, jarang-jarang ada yang memiliki tanggal lahir seperti dia.

“Dia orang logam besar, terlalu berani, sehingga berbuat dulu risiko belakangan,” kata Xiangyi. “Di tahun 2022 nanti dia kembali berjaya dengan usahanya.”

Sumber: tempo.co







Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.