Berita :
Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkunjung kembali jika ada kesempatan

Apa kata Feng Shui Tentang Angelina Sondakh?

Monday 6 February 2012


RooCo - Angelina Sondakh, politikus Partai Demokrat, sekarang ini tengah menjadi sorotan publik. Putri Indonesia 2001 itu Jumat kemarin, 3 Februari 2012, resmi menyandang status tersangka dalam kasus suap proyek Wisma Atlet 2011. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan Angie--sapaan Angelina--akan segera ditahan setelah Komisi Antikorupsi membereskan berkas kasusnya.

Ahli fengshui Xiangyi mencoba melihat peruntungan Angie yang memiliki tanggal lahir 28 Desember 1977. Menurut dia, kelompok pendukung Angie akan berusaha membebaskan Angie dari jeratan hukum atau minimal kasusnya tidak meluas. “Tapi jawabannya ada pada Oktober nanti,” kata Xiangyi saat berbincang dengan Tempo, Jumat, 3 Februari 2012.

Ketua KPK Abraham Samad menegaskan telah memiliki dua alat bukti cukup untuk menjerat Angie. KPK menjerat janda Adjie Massaid itu dengan Pasal 5 Ayat 2 tentang larangan menerima janji dan hadiah, serta Pasal 11 dan 12A Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang larangan menerima suap.

“Kalau hukuman bagi Angie dijatuhkan di tahun Naga Air 2012, akan lebih ringan. Tapi kalau putusan jatuh tahun depan setelah melewati tahun Naga, relatif akan lebih berat,” kata Xiangyi. "Jawabannya di bulan Oktober."

Angie saat ini sedang memasuki dekade hidup anjing api (2009-2018). Apabila anjing bertemu naga, kata Xiangyi, akan saling meniadakan. Dan bulan Oktober nanti, kata dia, adalah bulannya anjing. Maka di bulan itulah jawaban peruntungan Angie terjawab.

Beberapa saat sebelum KPK mengumumkan status baru Angie dari saksi menjadi tersangka, Wakil Menteri Kementerian Hukum dan HAM, Denny Indrayana lebih dulu mengumumkan pencekalan terhadapnya. Angie masuk daftar cekal untuk keluar negeri bersama politikus PDI Perjuangan, Wayan Koster.

Angie melalui pengurus Partai Demokrat, Kahfi Siregar, menganggap penetapan tersangka merupakan sebuah rekayasa.

Sumber: tempo.co 







Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright RooCo 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.